Puncak 2 Days Trip - (Itinerary)

Friday, October 17, 2014

Intermezzo...
Berhubung rencana saya untuk postingan selanjutnya adalah masih sekitar Puncak trip saya yang lalu, jadi biar nggak bingung saya bikin list panduan. Maklum, berhubung postingannya loncat-loncat gak urut jadi saya pikir perlu ada satu post berisi panduan itinerary saya selama Puncak trip berikut list tempat-tempat (restoran / hotel / tempat wisata) yang bisa langsung di klik untuk membaca review-nya.

Baiklaaah, untuk Puncak 2 Days Trip kali ini saya khusus bikin itinerary seperti ini:

DAY 1

DAY 2

Kalau mau baca-baca review / cerita singkatnya silahkan klik link diatas yaa :)

Oya, just incase any of you is interested in the fashion part, you can go to my other blog to see my Puncak 2 Days Trip Outfit Diary ;)


Cheers,

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS