Sunday, January 31, 2016

Review : ColdPress Juice Detox Program

Sekarang lagi musimnya trend hidup sehat. Salah satu cara untuk hidup lebih sehat adalah dengan melakukan program juice detox yang lagi hype dan happening banget. Oya, kalau mau program detox jangan karena lagi hype dan cuma ikut trend aja yah, tapi harus beneran dari kesadaran diri sendiri untuk hidup lebih sehat :)

Detox adalah proses pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Sebenarnya tubuh kita sendiri sudah otomatis melakukan detox setiap hari lewat pembuangan sekresi dan keringat. Namun, dengan seringnya kita terpapar oleh zat racun yang terbawa dari makanan/minuman, polusi, merokok, bergadang, dan lain sebagainya maka sebaiknya kita memaksimalkan proses detoksifikasi tersebut. 

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan proses detoksifikasi tersebut adalah dengan mengikuti berbagai program detox yang banyak macamnya, salah satunya dengan program detox melalui juice.

Why Juice?

Karena program detox melalui juice ini tentunya lebih alami dibanding menggunakan obat-obatan / kimia. Juice juga bermanfaat banyak bagi kesehatan tubuh kita. Apalagi juice yang tidak hanya mengandung buah-buahan namun juga mengandung sayur-sayuran yang diperlukan oleh tubuh. Dan siapa sih yang nggak suka minuman segar ? Apalagi kalau diminum pas baru keluar kulkas hehe ..



Nah beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba salah satu program detox yang ditawarkan oleh ColdPress Juice Indonesia. ColdPress Juice ini berbeda dengan juice biasa karena sesuai namanya juice ini dibuat dengan alat cold press juicer.


Cold Press Juicer is a bladeless process of crushing and pressing fruits/veggies with minimum heat generator so it produces juice with highest nutritional benefit.

Jadi alat yang dipakai berbeda dengan juicer biasa pada umumnya. Dengan Cold Press Juicer kita akan mendapatkan juice yang jauh lebih segar tanpa mengurangi benefit dari buah dan sayur yang digunakan. 

Cold Press Juice :
1 Day Detox = 7.2 KG Fruits & Vegetables
3 Days Detox = 21.6 KG Fruits & Vegetables
5 Days Detox = 36.0 KG Fruits & Vegetables

Bayangkan, dengan (misalnya) 3 hari detox kita sudah mengkonsumsi 21 kilo buah dan sayur! Bandingkan dengan asupan buah dan sayur sehari-hari yang kita makan, pastinya jauh lebih besar kan?

Ditambah lagi, Cold Press Juice ini tidak mengandung preservatives, additives, colorings, concentrate, dan juga no added water and sugar !



Cold Press Indonesia menawarkan beberapa program juice detox yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Whether you're always active & busy, or you need some vitality, or worried about aging and weight maintenance, they have the programs for you!

Atau kalau kamu hanya ingin mencoba program detox biasa kamu juga bisa mencoba program Signature Detox mereka!

Kebetulan kemarin saya mencoba salah satu program detox mereka yaitu program Skin Glow & Weight Maintenance. Untuk program detox ini totalnya ada 6 botol juice yang harus diminum dalam sehari untuk membersihkan tubuh secara menyeluruh (total body cleanse). Setiap juice harus diminum pada jam tertentu. Sebagai contohnya kamu bisa lihat schedule di bawah ini :


Karena tidak mengandung pengawet maka setiap juice dibuat dan diantar dalam keadaan fresh. Jadi apabila kita memesan paket detox di Cold Press maka setiap hari kurir Cold Press akan mengantarkan juice pada kita sehingga kesegaran juice-nya pun terjamin.

Paket juice diantarkan dalam tas cooler sehingga menjamin kesegaran juice. Service nya benar-benar profesional. Juice yang kita pesan akan kita terima dalam keadaan segar dan freshly-made. Apabila kita bepergian kita pun dapat membawa tas cooler tersebut ke kantor atau kemanapun kita pergi agar waktu minum juice tidak terlewat.

Oya, di setiap tutup botol juga sudah dicantumkan nomer sehingga sangat memudahkan untuk menjalankan program tanpa harus bingung botol juice mana yang harus diminum terlebih dahulu.


Program detox yang saya coba adalah Skin Glow & Weight Maintenance package untuk 3 hari. Program detox ini terdiri dari 6 buah juice per hari.  (Total : 18 juice)

NOTE: Selama minum juice ini kita tidak perlu makan nasi dan lain sebagainya. Jadi juice ini berfungsi sebagai pengganti makanan. Apabila lapar kita bisa makan buah-buahan segar atau salad dengan natural dressing sebagai pengganti makanan. Jangan lupa untuk tetap minum air mineral, dan disarankan untuk berolahraga ringan agar proses detox lebih maksimal.


REVIEW on Skin Glow & Weight Maintenance detox program :
Terdiri dari 6 buah juice yang diminum setiap hari pada jam yang ditentukan. Selama 3 hari saya hanya minum juice tanpa makan nasi dan lain sebagainya (kecuali beberapa potong apel & pear). Pada program ini ada dua buah juice yang sama yaitu Lean Green yang diminum dua kali dalam sehari.



Lean Green
Dalam satu hari ada dua Lean Green juice yang saya minum. Lean Green is a powerful cleansing juice. Mengandung Pear, Orange, Cucumber, Lettuce, Kale, dan Spinach. Juice ini rasanya enak dan yummy. Rasa sayur-nya nggak terlalu terasa, mungkin karena ada pear dan orange dalam kandungannya. Rasanya campuran antara "green" dan "sweet". Jadi ada rasa manisnya. Kalau saya sih dari tegukan pertama udah langsung suka sama yang ini :)



Green Boost
It's time to drink your greens! Juice sayuran yang terbuat dari campuran cucumber, spinach, mexican turnip, lettuce romaine, celery, bokchoy, green lettuce, kale, apple, dan lemon. Rasanya "green" banget, tapi menurut saya enak sih hehe Nggak seperti makan sayur mentah kok, malah rasanya segar pas diminum. Kayanya berasa sehat banget abis minum ini karena berasa abis makan sayur banyak hehe



Fountain of Youth
Obat awet muda :) Wrinkle-free, immunity booster, lower cholesterol. Fountain of Youth terbuat dari campuran carrot, strawberry, blueberry, apple, cucumber. Rasanya manis, segar, dan enak karena mengandung buah buahan yang kaya dengan anti oksidan. Dari semua juice yang ada di paket ini sepertinya Fountain of Youth ini yang rasanya paling "fruity".



Roots Exotic
Detoxification at its best for healthy kidney and liver. Terbuat dari cucumber, beet root, apple, carrot, lemon, ginger. Yang ini warnanya ungu gelap karena kandungan beet root nya. Jangan kaget kalau pertama diminum rasanya seperti ada "jamu"-nya sedikit hehe Yang ini memang rasanya paling "unik" dibanding juice lain yang saya coba di paket program ini. Tapi pas tegukan ketiga keempat dan seterusnya sudah terasa enak dan segar kok :)



Longevity Juice
Untuk umur lebih panjang dan hidup lebih sehat. Longevity Juice terbuar dari campuran blueberry, grape, cucumber, pear, dan apple. Ini juga salah satu juice yang rasanya "fruity" banget karena bahan-bahannya kebanyakan dari buah-buahan. Rasanya very yummy, sweet and refreshing. This one is definitely my favorite :)



3 Days Detox Program Experience :
Selama program detox ini pada hari pertama saya agak sedikit pusing dan agak ngantuk/lemas, namun hal tersebut rupanya sangat wajar terjadi pada awal proses detoksifikasi. Lagipula rasa pusing dan mengantuk yang saya alami bersifat ringan dan tidak sampai mengganggu aktifitas.

Ukuran 1 botol = 500ml juice dan minum satu botol itu lumayan bikin kenyang padahal nggak makan apa apa. Saya memang seringnya tidak merasa lapar selama program (padahal cuma minum juice aja, ajaib yah). Kalaupun mulai ada rasa lapar sedikit biasanya timbul pas mendekati jam-nya minum juice. Jadi biasanya saya tahan aja sedikit dan rasa lapar akan langsung hilang setelah minum juice. Atau saya ngemil buah potong (misal: apel dan pear) untuk menghilangkan rasa lapar.

Program Skin Glow & Weight Maintentance ini katanya bisa bikin turun 2 kg dan bikin kulit cerah bersinar. Karena saya hanya coba 3 hari jadi mungkin belum maksimal kalau untuk turunin berat badan sampai 2 kg. Tapi yang pasti, perut saya jadi kempes! Hahaha.. No more perut gendut, hello flat tummy :)

One more thing, badan terasa jauh lebih segar dan ringan (biasanya saya suka lemas lesu hehe). Waktu saya minum juice yang botol pertama badan saya rasanya langsung terasa segar seketika. Nggak tau sugesti atau bukan tapi otak dan pikiran juga rasanya jadi ikut fresh :)


Buat yang mau mencoba program Skin Glow & Weight Management atau program detox lainnya dari Cold Press Indonesia bisa lihat info lebih lengkapnya disini ya :

Cold Press Indonesia



Mari Hidup Lebih Sehat !

Friday, January 29, 2016

Review : Camp Hulu Cai

Warning: Lots of high-res photos !


Pada awal bulan January 2016 ini, tepatnya tanggal 2-3 January kemarin keluarga besar saya mengadakan liburan kompak ke Camp Hulu Cai. Sebenarnya ini niatnya liburan akhir tahun tapi berhubung tanggal segitu udah keburu full booked dan kami udah ngebet banget pengen ke Camp Hulu Cai ini, jadinya kami berangkat tgl 2-3 January bukan pas tahun baru. 

Proses menginap di Camp Hulu Cai ini makan waktu cukup panjang, ditambah ada drama double-booking yang bikin pusing, namun pada akhirnya kami pun berhasil menginap di tempat ini. Seperti diceritakan sebelumnya disini, saat kami sedang survey ke Puncak pada bulan November lalu, kami sempat mampir ke Camp Hulu Cai ini dan langsung naksir banget sama tempat-nya, namun saat itu Camp ini sudah penuh dan full booked - padahal saat itu masih bulan November. Kami pun harus memesan dua bulan sebelumnya saking larisnya tempat ini. Camp Hulu Cai ini memang sepertinya langganan outing/outbound untuk perkantoran karena fasilitas nya yang memang mendukung untuk outing grup.

Lokasinya cukup nyaman karena nggak sampai Puncak, jadi nggak perlu macet-macetan di jalan raya Puncak (sekarang Puncak macet bener, eymss..). Letaknya sebenarnya masih di area Tapos situ, daerah Ciawi-Bogor. Karena saya manusai biasa dan bukan google map jadi kalau penasaran mending langsung buka website nya aja ya biar ada gambaran lokasi nya hehe.

Area-nya sangat luas sekali hampir seperti sebuah desa kecil saking luasnya. Beneran loh, nggak bohong. Saking luasnya mereka menyediakan mobil wara-wiri alias mobil penumpang yang bisa dipakai gratis untuk explore seluruh kawasan Camp Hulu Cai ini.

Selain itu di area yang luas ini juga terdapat fasilitas umum yang gratis dipakai penghuni seperti misalnya kolam renang, area outbound anak-anak yang luas dengan permainan yang menarik, adventure outbound dengan flying fox, Rappeling, bahkan sampai mini rafting di dalam area Camp Hulu Cai. Iya, semuanya bisa dilakukan di dalam area Camp Hulu Cai, nggak perlu sampai keluar area Camp hehe. 

Area outbound anak-anak dengan permainan yang seru
Ruang karaoke pribadi hehehe
Area Cafe di dekat Lobby, di tengah rimbunnya "hutan"
Area Lobby depan
Mobil wara-wiri yang disediakan pihak Camp
Motor, sepeda, dan kayak (?) yang bisa disewa
Lapangan bola


Enaknya kalau menginap disini itu sistemnya paket. Jadi kita menyewa satu villa atau satu cabin isi sekian orang. Jadi hitungannya bukan per kepala, kecuali ada tambahan orang diluar paket menginap. 

Harga paket sudah termasuk biaya sewa villa/cabin/kamar, free meals 3 hari sekali (plus tambahan snack kalau nggak salah), free outbound, free fasilitas umum (kolam renang, lapangan basket, taman bunga, dll), dan juga dapat free karaoke. Termasuk juga free penggunaan Amphitheater terbuka kalau kita mau pakai (biasanya kantor suka ada acara di panggung, nah panggung amphitheater ini bisa kita pakai). Trus free apalagi ya? Pokoknya semua all-in deh. Jadi kita nggak usah pusing lagi ngurusin makan dll. Tinggal terima jadi aja hehe Semua kebutuhan kita bisa didiskusikan terlebih dahulu sama pihak Camp Hulu Cai. Setiap grup yang menginap akan di-assign seorang staff yang akan meng-akomodir kebutuhan kita selama di camp. Nah, sama staff ini kita bisa nego macem-macem deh, misalnya minta bonus free apa kek gitu hehe
 
yang bikin saya jatuh cinta itu lingkungan areal Camp Hulu Cai yang masih asri banget, bahkan beberapa bagian nampak masih seperti hutan karena rimbun banget dan dijaga keaslian dan keasriannya. Saya memang lebih suka hutan/gunung daripada pantai, jadi saya jatuh cinta banget sama tempat ini.

 


Awalnya kita mau sewa villa yang paling besar (Villa Jati) yang terdiri dari 2 tingkat dengan dua buah kamar tipe cabin dengan multiple bunkbed di bagian atas + beberapa kamar biasa di bagian bawah. Oya, jangan bayangin ini seperti villa di Puncak gitu ya karena villa disini nggak ada ruang tengah / ruang tamu / dapur nya seperti layaknya rumah biasa. Tiap bangunan hanya ada kamar-kamar dan area terbuka dengan beberapa meja makan yang diperuntukkan sebagai area makan bersama. 

Kebetulan kami sekeluarga besar ada sekitar 20-30 orang yang ikut. Karena tidak jadi menyewa villa besar Jati (dikarenakan kesalahan double-booked oleh Camp Hulu Cai) maka kami diberikan pengganti menginap di cluster yang terdiri dari beberapa kamar dan dua buah cabin isi 10 bunkbed tingkat. Di depan cluster kami juga ada area makan dengan tenda besar yang kuat menangkis hujan deras yang turun kala itu.

Jarak antara satu villa // cabin dengan lainnya berjauhan jadi kalau kita datangnya satu grup tidak akan mengganggu grup lain dan begitu juga sebaliknya. Bentuk penginapan disini agak unik. Karena kebanyakan untuk meng-akomodir grup jadi di Camp Hulu Cai ini lebih banyak bangunan penginapan berbentuk cabin. Isinya ada yang model kamar, ada juga yang model bunkbed - satu cabin berisi 10 bunkbed (tempat tidur tingkat). Jadi seperti di asrama tapi asrama keren hehehe. Cocok banget untuk group atau untuk keluarga besar seperti saya.

Villa
Cluster
Cabin model bunkbed, seru!
Kamar biasa (foto diambil dari website Camp Hulu Cai)
Area makan di depan cluster/villa

Overall, kami sangat menikmati menginap disini, karena suasananya agak berbeda dengan villa/ penginapan yang biasa kami inapi sebelumnya. Pagi harinya kami sekeluarga jalan pagi menyusuri taman bunga dan areal Camp Hulu Cai. Malamnya kami bikin api unggun di depan cabin sambil bakar jagung dan singkong (tempat api unggun pun disediakan oleh Camp). Tadinya kami juga sudah ada plan untuk permainan team building yang akan dipandu oleh pihak Camp namun sayangnya selama kami disana hujan turun terus, jadi waktu untuk team building keluarga terpaksa ditiadakan. Gantinya, kami karaoke sepuasnya di ruangan depan cabin yang disulap jadi ruang karaoke pribadi oleh pihak Camp hehehe.


I really recommend this place terutama untuk outbound / outing kantor maupun grup keluarga yang ingin lebih mendekatkan lagi hubungan kekeluargaannya. Pihak Camp Hulu Cai dapat menampung semua ide dan keinginan yang kita mau, semisal: para bapak-bapak di keluarga saya biasanya suka pergi memancing. Pihak Hulu Cai membantu dengan menyediakan kolam pancing berikut ikannya untuk dipancing para bapak-bapak hehehe Thank you for the great service Team Hulu Cai !



Untuk info yang tidak ada disini atau info yang lebih mendetil, please visit their website instead:

www.camphulucai.com
Jalan Veteran III, Desa Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16164, Indonesia




Dapet salam dari keluarga besar saya:
Dan dari kangmas tuxedo :


Selamat Berlibur!

Monday, January 18, 2016

Mini Review: Raffles Restaurant - Cisarua // Places: A Day Trip to Puncak

Halo semuanya...
There's been a long absent here on this blog. I've been busy with my main blog Two Thousand Things BUT I promised to myself to be more diligent on writing in this blog so let's hope I can keep up with my promise ya.. hehe

So anyway, dalam dua bulan terakhir ini saya dan keluarga besar saya sempat dua kali menginap di Puncak. Yang pertama waktu bulan November akhir - awal Desember. Kami sekeluarga besar menginap di sebuah Villa di area Puncak. Lalu yang kedua kalinya pada awal Januari kemarin (tgl 2-3) dimana kami menginap di tempat lainnya yaitu Camp Hulu Cai (review menyusul).

Sebelumnya, seperti biasa beberapa orang dari kami pergi survey dulu untuk mencari tempat yang akan kami inapi, yang sekiranya dapat menampung keluarga besar kami yang jumlahnya sekitar 20-30 orang. Nah, post kali ini akan bercerita tentang hari saat kami pergi survey sekaligus leisure kecil ke Puncak (^_^).


Tim survey saat itu ada 6 orang, yaitu saya + suami, dan 3 orang sepupu, juga salah satu om saya. Sebelumnya kami sudah menghubungi orang yang bisa membantu mencarikan villa untuk kami, sehingga saat sampai di Puncak kami nggak perlu mencari-cari villa satu-persatu lagi. Jadi hari itu ketika sampai di Puncak kami langsung menuju ke villa pertama yang ditunjukkan oleh guide/penghubung/(bahasa keren-nya "broker") kami saat itu ;p.

Villa pertama yang ditunjukkan kepada kami sebenarnya oke bingits. Halamannya luas, kolam renangnya keren banget dengan view yang juga menawan. Plus lahan parkirnya pun luas (penting nih mengingat kami keluarga besar yang pastinya akan membawa banyak kendaraan). Saya dan sepupu2 udah naksir banget sama kolam renangnya yang asik, tapi sayangnya villa nya terbagi menjadi dua bangunan dan makanan pun harus catering dari penjaga villa (dan harga catering-nya lumayan sih dihitung per-kepala).

(kolam renang yang pewe banget)


Lalu kami ditunjukkan ke villa kedua. Jalannya lebih masuk lagi ke daerah pemukiman warga, tapi villa nya cucok banget deh. Walaupun bangunannya jauh lebih kecil daripada villa yang pertama tadi tapi fasilitasnya lumayan oke. View-nya juga bagus, pemandangan hijau dimana-mana. Ada lapangan yang lumayan bisa buat main bola. Ada meja pingpong, ada kolam renang (yang nggak kalah asik sama villa pertama), dan ada area mainan anak seperti ayunan dan jungkat jungkit.

Di belakang villa juga masih ada jalan setapak dengan menyusuri tangga yang menuju ke arah bawah villa yang berbukit. Disitu ada gazebo kecil yang nampak oke buat pojok curhat (hehe), dan kalau ke bawah lagi mengikuti tangga sepertinya akan mengarah ke kali/sungai kecil => (kalau nggak salah sih gitu, soalnya saya nggak ikut turun waktu itu hehe).

Kalau kata mbak yang ngurus villa-nya, artis BCL juga suka nginep di villa ini. Kata dia lho yaa.. hihihi.. Ruangan dalamnya sih nggak besar ya, tapi lumayan lah bisa nampung sekitar 20 orang. Sebagian tidur di kamar dan sebagian lagi bisa ngampar di ruang tengah (extra bed disediakan oleh pihak villa). Malamnya di teras belakang kami menyewa organ tunggal yang main sampai jam 12 malam hihihi..




Setelah melihat villa kedua ini kami sepakat untuk menyewa villa tersebut untuk liburan keluarga di bulan November/Desember. Nama villa-nya: Villa Eyang. Saya paling suka spot teras samping yang menghadap ke hutan pepohonan hijau, dan juga spot favorit duduk di kursi panjang bale-bale di teras belakang yang menghadap kolam renang dan pemandangan bukit nun jauh disana.

Setelah urusan villa selesai kami memutuskan untuk istirahat sejenak sambil makan siang di Restaurant Raffles yang terletak di pinggir jalan raya Puncak/Cisarua. Saya sering berhenti makan di Puncak (di berbagai restoran) tapi baru kali ini makan di restaurant Raffles. Bangunan-nya besar kok, pasti keliatan di pinggir jalan. Kalau dari arah Jakarta restoran ini letaknya di sebelah kiri jalan.

Begitu masuk ke restoran ini langsung nampak bahwa restoran ini luas sekali sampai ke belakang. Area duduk terbagi menjadi beberapa tempat. Ada yang di bagian depan, di ruangan kecil di bagian tengah, dan di area joglo terbuka di bagian belakang. Ada juga yang model lesehan. 

Kalau area duduk yang di bagian depan sepertinya lebih cocok untuk area ngopi-ngopi atau makan ringan ya. Saat itu kami memilih untuk duduk di area joglo terbuka di bagian belakang. Oya restoran ini juga dilengkapi dengan area main anak (walaupun seadanya) seperti patung jerapah, istana super mini, dan perosotan seadanya.


Menu makanannya khas restoran sunda : ada ayam goreng, tumis kangkung, sayur lodeh, ikan gurame, dan lain sebagainya. Kalau nggak salah ada sate juga deh (kalau nggak salah lhoo hehe). Untuk makanan pembuka ada otak-otak enak yang besar-besar. Semua rasa makanannya enak-enak sih. Porsinya nggak begitu besar jadi kudu pesan agak banyak kalau yang makan juga banyak. Overall, lumayan recommended lah.

Setelah selesai makan dan sambil on the way pulang ke Jakarta, kami menyempatkan mampir ke salah satu spot impian kami yaitu Camp Hulu Cai. Jadi sebelumnya, sepupu saya sudah pernah survey sampai ke Camp Hulu Cai ini dan semuanya langsung jatuh cinta sama tempat ini. Sayangnya tempat ini selalu full booked terutama untuk weekend. Waktu itu kami bahkan harus memesan dua bulan di muka!

Karena penasaran kami pun mampir lagi ke Camp Hulu Cai ini sekalian niatnya mau ngopi sore sebelum pulang ke Jakarta. Kebetulan saat itu cuaca lagi mendung jadi sepertinya asik banget ngopi pas dingin-dingin gini. Dan di Hulu Cai ini ada semacam area cafe pakai tenda besar di bawah naungan pohon-pohon rimbun yang asik banget buat ngupi dan ngeteh sore sambil makan gorengan (^o^).



Ini tempat emang keren abis.
Lokasi Camp Hulu Cai berada di daerah Ciawi / deket Tapos situ, jadi belum sampai ke Puncak, masih di bawah lah letaknya so nggak terlalu jauh dan lumayan gak harus macet-macet dulu di jalan raya Puncak. 

Area-nya sendiri luas banget, mungkin seluas satu buah desa kecil kayanya saking luasnya. Kalau mau kemana-mana kudu naik mobil wara-wiri / kendaraan yang disediakan oleh pihak Camp. Di Camp Hulu Cai ini enaknya suasananya masih hutan banget dan rimbun sama pohon-pohon lebat dan tumbuhan hijau dimana-mana. Saya kan "anak hutan" alias lebih demen ke hutan daripada ke pantai, jadi pas ngeliat Camp Hulu Cai ini langsung naksir berattt...!

Tempat ini rupanya langganan outbound / outing kantor karena fasilitasnya memang lebih spesifik untuk grup. Kalau outing disini enak banget, tidurnya di kamar besar dengan bunkbed kaya di cabin. Trus outbound nya lengkap dari mini rafting, flying fox, rappeling, dll - semuanya dilakukan di dalam area Camp Hulu Cai. Bayangin gedenya kaya apa hehe..



Untuk cerita lengkap dan review Camp Hulu Cai ini nanti akan saya tulis di post selanjutnya biar lebih detail karena fotonya banyak banget hihihi Jadi nantikan post saya selanjutnya yaa :)

Meanwhile, saya harus masak buat makan siang dulu nih sekarang. Laper cyinnn...

See you on my next post !


 PS: Dapet salam dari ikan koi ;)



-XoXo-