Welcoming IKEA Indonesia

Wednesday, October 15, 2014

Hari ini Rabu 15 October katanya lagi soft launching IKEA Indonesia di Alam Sutra. Bikin penasaran abiss...
  • Udah dari seminggu lalu kerjaannya begadang melototin website IKEA dari laptop (#SambilNgayal).
  • Trus besokannya dari pagi sampe sore browsing catalog Ikea yang baru donlot di ipad (#SambilNgayal). 
  • Pas wiken ke rumah ortu di Ciputat langsung sibuk bolak-balik catalog Ikea yang dikirim ke rumah ortu (#SambilNgayal). 
Padahal itu semua gambarnya sama aja tapi kok kaya ga puas-puas yah ngayalnya ;p

Namanya juga #NgayalBabu kan, sampe pengennya ini rumah di photoshop aja biar bisa redekorasi dari ulang pake semua barang-barang Ikea hahaha Soalnya dari kecil ogut udah kesengsem sama IKEA. Kebetulan ayah saya arsitek dan di lemari kerjanya dulu banyak banget setumpuk catalog Ikea, dan dari saya masih piyik ya kerjaannya ngeliatin itu catalog Ikea yang setumpuk sambil ngayal di tempat tidur. Jadi pas udah gede gini masih kebawa-bawa tuh hayalan Ikea dari jaman kecil.


Pas kemarin ke Singapore akhirnya pertama kali menjejakkan kaki ke Ikea tuh semi terharu loh sebenernya hihihi Saking ngefans nya sama Ikea dari saya masih piyik sampai akhirnya bisa masuk ke toko Ikea pertama kali tuh gimanaaa gitu.. (*drama*). Maklum, sebelumnya kalau ke Singapore saya selalu terkena jebakan turis jadi nggak pernah pergi ke Ikea. Perginya ke area turis melulu. Jadi baru kemarin inilah akhirnya saya bisa liat dan bilang dalam hati: "Oh toko Ikea tuh kaya gini toh..." 
 
Dan sebentar lagi bakalan ada Ikea di Indonesia, saya nggak sabar pengen ajak ayah saya kesitu. Untungnya saya tinggal di selatan Jakarta jadi kalau mau ke Ikea Alam Sutra gampang tinggal naik tol :)

Anyway, sebelum beneran kesana mending lihat-lihat katalog nya dulu deh buat cek harga dan barang yang mau dilihat/dibeli, karena toko IKEA itu pasti super besar, bisa nyasar di dalem kalo nggak tau arah hehe (*lebay). Tapi beneran kok, daripada capek muter-muter mending dari awal udah tau mau lihat bagian apa (misal: living room, kids decor, etc) jadi pas kesana nanti langsung ke spot yang telah ditentukan biar menghemat waktu dan tenaga.

Katalog nya bisa di donlot di gadget lewat aplikasi Ikea, ataupun donlot lewat website nya. Kalau males donlot catalog ya tinggal browsing-browsing aja di website nya :) Untuk harga, berhubung kemarenan ini saya kebetulan baru ke Ikea Singapore jadi saya bisa bilang kalau harga beda-beda tipis lah sama Ikea Sing. Kalau untuk barang printilan yang kecil-kecil sih nggak begitu beda jauh ya. Tapi kalau barang besar semacam lemari dll gitu ya lumayan lah bedanya. Lebih sakit hati lagi kalau bandingin sama Ikea Malaysia, suwer deh lebih murce di Ikea Malaysia daripada di sini atau bahkan di Sing kayanya hehehe

Anyway, berhubung saya nggak dapet undangan soft launching nya, jadi mari kita menghayal dulu ajaaa yiuukk... (^o^) 

(Naksir banget sama daybed yang ini huhuhu..)
 
( All photos are sourced from the Ikea website )


Selamat berhayal..!

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS