Apt Project: More Details

Thursday, July 21, 2011

Still on going with the Apt Project posts, ini ada beberapa foto yang ketinggalan hasil hunting dan browsing furniture ke Ace Hardware sama Informa. Sekarang ini, Ace Hardware is my most favorite store. Kalah deh Zara sama Mango hahaha ..

Waktu itu di blog sini kan ogut pernah ngebahas soal dining table set yang murce dan memadai, nemu nya di Informa GanCit (Gandaria City). Ini nih penampakan table set nya yang harganya sekitaran 300 - 400 ribu itu:

Sederhana namun manis (Hayyahh..) :P

Table set nya imut tapi permukaan meja nya lebar (yang kaya gini yg enak buat makan). Ini perbandingannya sama K yang lagi berdiri di samping meja (nggak nyampe se-pinggang nya hehe):
Dapat kursinya 4, warna lapisannya oke juga, cukup netral. Namun masalahnya daku kurang suka sama papan di bawah (area kaki) nya itu loh, lupa deh itu papan bisa dicopot atau nggak. Trus agak kurang sreg juga sama kaki-kaki dan sandarannya yang dari besi (dingin kalo kena AC kan). Jadi basically Daku kita masih mencari dining set lain ^o^


Trus pernah juga kan ngebahas soal tile stickers buat di keramik kamar mandi, nah ini penampakan si ceramic tile stickers yang kami lihat di Informa:
Pertama kali lihatnya di Informa GanCit tapi trus pas lagi lewat Fatmawati iseng-iseng mampir ke Informa yang di sebelahnya, eh ternyata si sticker ini lagi On Sale!
Bisa dilihat di foto di atas, tilesnya ada dua ukuran. 
Yang ukuran besar itu 14.8 x 14.8 = harganya 98.000 untuk 40 pcs.
Kalo yg ukuran kecilnya 9.8 x 9.8 = harganya 79.000 untuk 50 pcs.
Sayangnya, walaupun harganya lagi diskon lumayan gitu tapi kita kan blom tau ukuran tiles untuk di future bathroom nya (lah wong blom serah terima) huhuhu jadi terpaksa skip this sale offer deh :( 
#Etapi emang si tiles ini nggak ada yg biru juga sih warnanya, sementara Daku kami kan pengennya bathroom nuansa biru hehe


Eh ngomongin bathroom, kan (lagi-lagi) pernah dibahas juga tuh soal keinginan terpendam ogut yang kepengen mandi ujan di dalam kamar mandi, ahaha.. Maksudnya pengen punya shower head yang super gede atau yang titik2 air nya banyak dan posisinya tepat di atas kepala (jadi serasa diguyur hujan gitu deh hihihi). Nah ini hasil lihat-lihat di Ace (untuk yang kesekian kalinya ;p):

Hmm... Yang mana ya enaknya? hahaha belaguuu...padahal ini rada mahal, apalagi kalo sama batang nya itu huhuhu... (ga tau deh nih apakah nanti masih ada budget untuk beli ini -- Doakan kami!)


Trus pas di Ace, K sempat naksir mirror compartment ini buat di atas wastafel kamar mandi katanya. Bagus banget sih emang, keren, kaca stainless semua gitu, udah gitu pake pintu geser dan di dalemnya full stainless juga, ada rak nya bisa buat taruh toiletries sama obat2an mungkin? hehe (Ngayal mode: On).
Tapi suamiku... yang ini hargane 700 ribu lohhhh... Ada harga ada rupa. Tapi masa kompartemen kaca wastafel harganya sama kaya karpet bulu-bulu warna abu2 yang rencananya aku mau pasang di living area? huhuhu..
Pilih satu deh: kompartemen kaca keren atau karpet bulu-bulu indah? ;P


Ternyata emang ribet yee pindahan tuh bok, banyak banget printilan yang musti dipikirin. Itu baru yang gedenya, yang printilan macam lampu pun perlu diperhatikan juga ternyata.

Lighting pengennya yang hidden gitu jadi bagus buat aksen, dan bisa bikin suasana hangat pula kalo penempatannya tepat. Belom lagi lampu untuk di ruang utama macam di living area dan dining area gitu.. Modelnya macem2 banget ampe pusing ngeliatnya, soalnya bagus-bagus semua. Harganya juga bagus-bagus banget! (*dengan nada sarkastik)



Pengennya sih punya chandelier modern, hahaha >>> Ini bukan chandelier yang kristal2 ala hotel gitu loh maksudnya, tapi chandelier modern yang warna-warni gitu.. Pengen yang item deh :
Harganya pasti gak semahal si chandelier kristal, tapi bukan berarti mursinah juga kayanya. Di Radio Dalam ada nih toko kecil yang jual chandelier2 lucu kek gini. Pengen masuk nanya2 harga deh tapi takut mahal hehe. Ada yang pernah ke toko itu nggak? Atau ada yang tau nggak kisaran hargane?

Eh trus masa ada chandelier selucu ini:
 
 Oh aku jatuh cinta...
Ini pas banget untuk rumah impian shabby chic ku (alias rumah halusinasi ku ;p).


 Ini juga lucuk.
Nemu di Ace Hardware GanCit:


Haddeeehhh...soal lighting bingung, soal table set bingung, bahkan soal shower head (yang sebenarnya kurang penting pun) bingung... 
Heuh, Besar pasak daripada tiang .. -______-

6 comments:

  1. wah...mau pindahan ya? keren-keren banget ya..
    btw..thx uda berkunjung ke blog aq..aq ijin follow ya..

    ReplyDelete
  2. yur.....kalau mau lihat lampu2..dengan model yang mirip2 dan harga lebih murah, go to Pasar kenari djaya - kaya deket daerah pramuka - salemba gitu. itu tempat orang2 beli lampu, model bentuk macem2 deh + bisa ditawar (harus malah). Kalo di ace siy mihil.Trus kalo beli shower layaknya air hujan, go to jl. pinangsia, itu pusatnya beli alat2 toileteries. Macem2 model dan mereknya.Mang kalo ngisi rumah ngabisin duit bener...hehehehehhe

    ReplyDelete
  3. wah emank bener omongan kk, table set nya bagus dan keliatan sangat simple. i like it :)

    ReplyDelete
  4. seru banget yaaaah dandanin rumah baru... heheee

    ReplyDelete
  5. @Call me batz: Thank you udah follow :)

    @Epi: Poot...Gue emang sering denger tuh yg namanya kenari djaja sama pinangsia, but daku ga tau daerahnyaa.. huaa dimanakah persisnya mereke ituuu? Gue mana kenal daerah pramuka hehe trus pinangsia yg tersohor itu dimane sih?

    @Farra: Thank you :) Emang simpel dan lumayan menarik yah tapina i would prefer kalo semua dilapis lagi sama warna kayu kaya permukaan mejanya itu lhoo hehe (*banyak mau)

    @Mila: Beluum mil, masih ngayal ini mah hehehe

    ReplyDelete
  6. hi mau tanya toko lampu yg di radio dalam,nama tokonya apa ya?thank u

    ReplyDelete

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS