Weekend at P.I MALL

Saturday, January 31, 2009

Hari ini janji mau nemenin Mirna beli seserahan, emang kudu nyicil dari skrg jd pas mendekati hari H ga langsung keluar banyak duit hehehe
Jadilah kita pergi ber-empat : Gue, Inan, Mirna en Dimas.
Kebetulan bbrp hari yg lalu gue dapet SMS dari THEBODYSHOP, isinya: dapet diskon 10% dengan nunjukin smsnya, berlaku s/d akhir bulan ini. Jadi gue kasitau aja ke si Mirna, kali aja dia mau beli bodyshop buat seserahan, lumayan kan dapet disc 10%. Ternyata dia mau, ya iyalah sapa yg bakal nolak diskon di saat belanja?huehehe..

Gue siy sbnrnya ada juga yg mau dibeli di BodyShop, gue lagi ngincer masker mata alias EyeMask nya BodyShop, tapi dipikir2 lagi boros gini ga punya duit ah gara2 tagihan credit card mulai membludak neh bulan kmaren huhuhu jadi gue simpen aja dulu deh nafsu blanja gue huhuhu

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS