LAMARAN MIRNA

Saturday, January 17, 2009

Hari ini lamarannya Mirna, adek ipar gue.
Antara dadakan dan ngga dadakan siy hehe tapi buktinya sukses juga tuh ^__^
Walopun seharian jadi seksi repot dari pagi ampe malem, bahkan dari kemaren sore gue udah dateng bantuin beberes hehehe
Sebelumnya gue bergulat di rumah ngehias en ngebungkus buah2an dan box2 lainnya yg nanti akan diisi sama kue2 gitu deh..yah mayan bikin agak sedikit tepar lah itung2 keringetan biar sehat hehehe

(Pasukan beres2) :
Me, Ivan, Emil, Mbak Ai, Mega, Mirna
(plus Inan yg lg pegang tustel)


Lumayan juga niy daya kreatif tersalurkan ^o^ bbrp bulan lalu gue yg ngehiasin seserahannya mas ayi, skrg ngehiasin seserahannya mirna, ayo sapa lagi yg mo kawin eh nikah tar gue bantuin hiasin box seserahannya hahaha

hasil merangkai buah dlm keranjang


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS