Our New Microwave ..

Saturday, January 10, 2009

Hihihi....udah lama siy ada niatan pengen beli microwave, lumayan buat manas2in makanan soalnya gue paling males kalo disuru manasin makanan ^o^ Gue juga seneng minum kopi yg dipanasin di microwave, rasanya jd enak hehe. Mau nyari yg bisa skalian buat bikin kue juga (kaya bisa aja bikin kue hihi).
Kebetulan kmaren dapet yg modelnya cocok di hati,
hubby setuju krn dia suka warna silvernya,
gue setuju krn gue suka desainnya yg modern, yg tombolnya rata gitu hehehe.

Belinya mah nyicil hihihi abis harganya di atas 1 jeti huhuhu
Yah itung2 skalian nyicil beli barang2 rumah tangga dari skrg lah jadi kalo ntar apt.nya udah bisa ditinggalin bisa ngurangin cost beli2 brg kebutuhan lainnya.


Mayan lah udah ada tivi 2 (yg satu dapet dari menang undian di kantor hubby ^__^) buat di ruang kluarga en buat di kamar nonton dvd hohoho, trus udh ada toaster buat roti, dvd n music player, AC, tempat tidur, kursi santai, meja tivi, lemari sepatu, dresser, wastafel, ama keperluan dapur (punya mamah mertua gue banyak yg ga dipake dan masi ditumpuk di lemari, ktnya ntar mau dikasi ke gue aja hehe4), oya ada tempat buat minuman cocktail juga - sapa tau ada acara di rumah gue hihi GR bgt! ^o^ - trus ada 1 set poci teh keramik en cangkirnya gitu (buat high-tea kaya org Inggris mimi teh sore2 hahaha), ada 1 set botol air dan 4 gelas motif sapi (karena gue koleksi sapi2an juga), jam dinding juga udh ada 2 (yg satunya bentuk sapi, bisa goyang2), trus apalagi yah?udah kayanya baru itu doang hahaha

Masi banyak yak yg laen yg blum kebeli. Kalo perangkat kursi-meja gitu mah ntar ajah kalo udh jadi tempatnya jd bisa ngukur2 dulu. Kalo kulkas rencananya sehabis cicilan microwave ini kelar baru nyicil kulkas hihihi pokonya gue skrg jd ibu2 bgt dah! Sibuk nyicil ! hihihi...



^__^

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS