Blenjongan Mayestik

Thursday, January 15, 2009

Hari ini diajakin ke Mayestik, jalan bertiga sama nyokap en mamah mertua. Niatnya siy mau nganterin mamah mertua beli kasur palembang atau semacam kasur lipat gitu krn pas lamarannya si Mirna nanti sodara2 dari Bandung katanya pada mau nginep di rumah Cirendeu. Trus mau sekalian beli box buat balesan seserahan gitu.

Daripada ga ada kerjaan gue siy ngikut aje, lagipula nanti yg tugas ngehias box seserahan kan gue jadi gue pengen milih langsung box nya hehehe

Pulang dari sana malah ngantongin blenjongan pribadi hihi, isinya wadah akar wangi gitu yg rencananya mau gue taro di meja rias buat naro toiletries gue gitu secara meja rias gue kan rada brantakan hehehe Gue beli harganya 20ribu, murah ga tuh? itu udah harga hasil gue nawar siy. Waktu itu siy gue liat di Carrfeour gitu harganya 40ribuan ke atas kl yg segede gitu, yg kecilnya 30 ribuan, pdhal kmaren di mayestik yg kecilnya dapet 15ribuan tuh tp gue ga beli takut meja rias gue tar malah kepenuhan hihihi



No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS