Online Shopping

Monday, June 2, 2008


I LOVE SHOPPING !

Hey, i'm saying it out loud because i DO love Shopping. For me it's my favorite pastime ^o^ Sama aja mungkin ma kbanyakan cewe2 di dunia ini, sapa siy yg ga seneng punya barang baru?atau barang yg slama ini diinginkan?hehehe As long as my hubby haven't been concerned about my shopping habit i guess I'm still on the normal track ^o^

Yg biasanya gw blanjain ya macem2, I like Retail Therapy hehe Gw suka beli macam2 brg ga cuma baju atw keperluan fashion tp jg seneng blanja make-up, coklat, buku, even groceries ;p Pokonya slama judulnya "pergi membeli sesuatu" gw pasti suka! Mau blanja tupperware, milih2 sabun mandi dan brg2 keperluan bulanan lainnya gw pasti seneng...hehehe.. ^o^

Skrg sejak tau "Online Shopping" gw jd punya tempat belanja baru yg gw nilai praktis dan sama menyenangkannya dg blanja di mall ^__^
Sbnrnya gw udah lama aktif blanja online, sejak 2 tahunan lalu lah gw mulai blanja online. Gara2 itu juga akhirnya jd kepikiran ikutan buka toko online (yg skrg Alhamdulillah kesampaian). Apalagi setelah skrg kenal Multiply, udah deh makin jarang aja gw ke mall krn keseringan blanja online. Gw seneng online shopping krn selain ga pake ongkos bensin, ongkos parkir dan ongkos makan/minum plus kaki pegel kaya kalo blanja di mal, harga barang2 di online shop jg relatif lebih murah drpd di toko atw mal. Kualitas barangnya jg sama beragamnya. Downsidenya siy selain kita ga bisa skalian ngeceng, brgnya jg dikenakan ongkos kirim (tp tetep aja ga akan semahal ongkos parkir di mal berjam2), dan barangnya jg ga bisa kita pegang atw lihat dan ga bisa dicobain, tp asal jeli liat gambar dan percaya pd feeling sendiri (hehe) pasti hasilnya cukup memuaskan kok. Based on my personal experiences lohh ^o^ Slama 2 tahunan blanja-blanji online alhamdulillah ga pernah gagal total atw ampe ketipu. Ada sih 1-2 brg yg begitu nyampe kok ga persis spt yg gw bayangkan tp ternyata walopun begitu eh tetep kepake juga akhirnya hehehe


Here's my latest "online shopping" purchase:


"ELF PLUMPING GLAZE"
Forget costly Collagen injections, or those painfully stinging glosses, stimulate your senses to a refreshed full perfect pout with a revolutionary lip plumper, infusing natural ingredients that awaken your senses for fresh, volume enhanced, and moisturized lips. Feel the lip enlarging effects!




"COUPLE T-SHIRTS"
Emang cuma ABG doang yg bisa gegayaan "sok" kompak ama pasangan?hehehe daku dan ayangku juga mau hehe kan kami pasangan ABG uhukuhuk (*ngaku muda...) qiqiqiqi.... "We're the King & the Queen of the world !"



My next online shopping agenda is:
  1. Buy a gift for my niece yg mo ultah minggu ini (udh ngincer ZARA girl's dress atw boneka BARBIE sama 2 baju extra-nya - blum mutusin mau beli yg mana)
  2. Hershey's Lip Balm, harganya 70rb. Rasanya macem2, pilihanku either yg Vanilla Creme, Milk Coccolate, atw Schweppes Pink Grapefruit Seltzer. Hmm..masi ragu mau beli apa ngga yah?abis sekecil itu hargana 70rebu huhuhu... kalopun jadi beli, mau beli yg rasa apa yah?huhuhu binguung...

^_~

2 comments:

  1. mau tanya..hehe
    yang baju sepasang king n queen itu, beli di situs ap ya?hehe
    trus harga nya brpaan?ehehe
    thx b4..

    ReplyDelete
  2. hi Fransisca, itu aku belinya di kamarkarma.multiply.com
    Waktu itu harganya brapa ya?lupa aku, pokonya lebih dr 100ribu tapi kl ga salah ga nyampe 150rb deh. Coba aja cek lg di websitenya, kl ga salah sih harganya udh naik dikit ^o^

    Thanks udh mampir en comment yah

    ReplyDelete

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS