Halaman Baru

Friday, June 6, 2014

Okay, jadi ini blog udah makin terlantar ajah huhuhu...
Setelah proses perenungan yang cukup mendalam (*lebay) saya putuskan bahwa blog ini harus tetap jalan, karena walau bagaimanapun juga ini adalah blog pertama saya. Blog yang saya buat pertama kali jauh sebelum blog kedua saya yang lebih aktif: Two Thousand Things.

Kalau di Two Thousand Things saya lebih fokus ke beauty dan fashion, maka di blog ini saya putuskan untuk direnovasi menjadi lebih fokus ke arah kehidupan sehari-hari (kalau bahasa yugoslavia nya: Personal Lifestyle ;p). Berhubung sehari-hari itu saya suka jalan-jalan cobain makanan disitu dan dimari, plus suka plesir singkat buat refreshing jadi tema tersebut akan jadi salah satu fokus blog ini selanjutnya. Selain review tempat makan dan tempat-tempat bepergian, saya juga kayanya bakal sering ngomongin dekor deh disini. Soalnya saya seneng yang berbau-bau home decoration hehe Sering ngayal kalau punya resort nanti tiap kamar decornya beda-beda, atau kalau punya rumah 3 tingkat dengan 4 anak nanti ruangannya decornya kaya gini, yaah...semacam ngayal setengah gila gitu lah..

Trus...mmm...apalagi ya? Oya untuk pemakaian bahasa mungkin masih campur-campur ya. Untuk nyeritain hal-hal atau tempat-tempat lokal mungkin saya akan pakai bahasa indonesia (yang ejaannya mungkin akan tidak baik dan tidak benar alias tidak sesuai KUBI - Kamus Umum Bahasa Indonesia) -*dibahas. Sementara untuk topik yang lebih general seperti home decor dll itu mungkin sebagian akan pakai bahasa inggris karena kebetulan awalnya blog saya ini cukup sering pakai bahasa itu (dulu buat sekalian latihan) jadi akibatnya sampai sekarang lumayan banyak beberapa followers blog ini yang bukan ber-kebangsaan Indonesia. Nah supaya mereka gak bingung jadi saya bakal pakai dua bahasa aja (kalau istilah dalam bahasa Venezuela nya: dual language) *halahh..

Jadi, post ini sekaligus tanda halaman baru yah...
Welcome to Tigerlily's Book - new edition ;)


 Cheers,
 

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS