INAN's ALLSTAR CITY CABIN OX

Friday, August 1, 2008



Kemaren pas lg jalan2 di sebuah mal di Jakarta Pusat (caelah) ternyata lg ada diskon sepatu sports gitu. Kebetulan krisna (my hubby) kan critanya mo koleksi sepatu AllStar jadilah mata kita jelalatan liat sepatu2 allstar yg juga diberi label "DISKON". Setelah mondar-mandir liat2 sana-sini trus tiba2 matanya Krisna langsung berseri-seri liat sepasang sepatu Allstar hitam yg modelnya kaya sisik gitu. Matanya berseri2 krn ktnya tuh model emang dulu dia pernah incer tp harganya mahal bgt jd dr dulu ga pernah kebeli. Trus setelah liat harganya walah matanya tambah berbinar2 lagi krn ternyata model itu lg di diskon gede2an, pokonya jadi murah bgt deh dibanding harga awalnya dulu ! Karena ga tega lihat matanya yg udh berseri2 penuh binar2 dan kelap-kelip lampu bis kota itu akhirnya gw (sok) sinterklas :"udah beli aja yang, murah kok itungannya". Trus dia kaya ga percaya gitu gw ngebolehin dia beli sepatu hahaha soalnya slama ini yg boleh blanja gw doang hihihi engga deng, bcanda, tar disangka serius lagih hehe

Pokonya akhirnya mendaratlah tuh sepatu Allstar City Cabin Ox hitam itu ke dalam genggamannya, plus skalian beli kaos kaki pendek allstar warna putih strip hitam jg (yg krn gw suka model socksnya yg unik jd gw beliin jg buat dia). Wuah dia seneng bgt tuh, malah pas pulang dari sana dan kena macet di jalan eh dia sempet2nya ganti sepatu yg dia pake ma sepatu allstar barunya hahaha Seneng deh kalo liat dia seneng (jiee... winkwink) ^____^
Ayo blanja lagi yang !
^o^


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS