THE REAL "POTONG PONI"

Monday, August 25, 2008


Hehehe di postingan bulan kmaren gw sempet ceritain soal gw potong poni sendiri di kamar krn kebelet pengen punya poni haha Nah skrg akhirnya kesampaian deh potong poni beneran di salon hihihi Kalo yg ini cut by professionals jadi tentu aja hasilnya lebih bagus dan rapi dibanding potongan rumahan ala gw hahaha

Akhirnya tuntas deh ganjalan di hati gue soalnya dr kmrn2 sempet nge-ganjel pengen ganti model rambut hihihi motongnya di Rudy Hadisuwarno, barengan sama si Krisna. Gw siy sbnrnya bosen liat dia botak mulu, pengennya rambutnya Krisna agak panjang biar bisa dibikin mcm2 style kaya cowo2 skrg hahaha tapi dianya kaga betah pengennya botak mulu huuu akhirnya diambil lah jalan tengahnya which is: potongan mendekati botak namun tetep ada rambutnya hehehe ^o^

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS