Apt Project: Modena Warehouse Sale

Thursday, March 28, 2013

Beberapa minggu lalu ada kabar berhembus bahwa sedang ada Warehouse Sale Modena di gudang Modena. Huwohh berhubung emang kebetulan lagi nyari kompor mureh maka kesempatan ini tak boleh terabaikan!


Inget banget sekitar tahun lalu pernah baca di sebuah blog pas yang empunya blog lagi cerita soal beli kompor Modena dengan harga lebih murah di warehouse sale-nya Modena (lupa baca di blog siapa). Waktu itu sempet mikir dalam hati gimana caranya bisa tau akan ada warehouse sale Modena lagi? Apa ada iklannya di koran apa gimana?

Eh taunya pas beberapa minggu lalu K ngelihat postingan temennya di Path (eh apa di twitter yah?) yang baru abis belanja di warehouse sale Modena! Huwaahhh... Thank GOD for socmed jadi info-info seperti ini cepet nyebarnya ;)

Walhasil berangkatlah kita ke warehouse-nya Modena yang berlokasi di gudang Bulog, di Jl. Gatot Subroto. Sempet nyasar dikit pulak hahaha.. Kita malah masuk ke gedung Bulog (mana pas ada kawinan orang pulak disitu), tanya ke satpam-nya katanya: "oh bukan bu, kalau gudang-nya di sebelah sana gedungnya, masih agak jauh" ;p

Dan jangan bayangin ini kaya semacam bazaar gitu ya karena sale ini emang bener-bener berlokasi di dalam gudang-nya modena, jadi ya suasana-nya emang kaya masuk gudang gitu deh hehehe..


Waktu kita datang itu pas udah hari terakhir sale dan udah ada beberapa model barang yang sold out. Tadinya kita mau cari standing oven kompor idaman tapi ternyata modelnya cuma tinggal dua, dan dua-duanya walaupun udah harga diskon tapi masih tetep agak mahal untuk budget kita huhuhu (basically sih karena kita udah lihat kompor merk lain di electronic store dengan harga yang lebih murah, dan harga itu jadi patokan kita ;p). 

Walhasil biar hari itu nggak sia-sia, kita memutuskan untuk membeli sebuah cooker hood kecil dan sebuah blender yang bisa sekaligus untuk juicer.

Blender-nya merk Domo. Baru tau kalo merk Domo ini adalah sub-company nya Modena. Dulu pernah lihat di Carrefour si blender Domo ini. Sama persis modelnya tapi waktu itu di Carrefour harganya di atas 350.000. Nah ini lagi sale jadi 270.000.

Berhubung emang ogut udah niat mau hidup sehat dan mau nge-jus kalo punya juicer sendiri akhirnya dibeli lah si Domo ini. Blender nya selain bisa buat blend buah dan bahan makanan, juga bisa untuk nge-grind bumbu. Dapet grinder kecil terpisah di dalamnya. Yah lumayan lah ya kalau nanti mau belajar masak yang lebih canggih kan? Yang penting punya alatnya dulu hihihi


Soal cooker hood, tadinya kita emang nggak begitu pengen beli cooker hood karena menurut ogut kurang begitu perlu secara nanti dapurnya kan persis di sebelah pintu dan jendela balkon. Tapi pas lihat harga diskon dan lihat bentuknya yang kecil (plus pengaruh suasana Sale dan ini barang tinggal satu2nya dan udah ada beberapa orang yang nanyain), akhirnya diputuskan lah secara impulsif bahwa "kayanya kita perlu deh cooker hood ini". Weww.. ;p

Oh well... semoga akan berguna ya ;) ==>> Pasti berguna! (meyakinkan diri sendiri)


 

2 comments:

januaresty said...

hai halo, sy anty... td gugling cooker hood modena nyasar kemari hehee, kalo boleh tau harga sale cooker hoodnya kemaren itu berapa ya? itu udah sepaket sm exhaustnya kah? thank u :)

anty

Yuri said...

Hai Anty,

Saya agak lupa berhubung catatannya hilang :( tapi kalau gak salah harganya jadi 1 juta, kalau di toko harga normalnya untuk cooker hood rata-rata diatas 2-3 juta :)

Dan kebetulan model yg saya ambil memang sudah ada built-in exhaust nya, dan ada lampunya juga ;)

Hope this helps yaa..

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS