Catatan Hari Ini

Monday, March 18, 2013

Semalem ada yang mengigau kaya gini:
(H: Dia - M: Saya)

H: "Tckk, heh kamu tuh lagian ngapain sih pake kaya gitu? Hhhh.." (dengan nada marah2 sambil terlelap).
M: Bengong ngeliatin yang lagi ngigo. Dalam hati bertanya2 "buset mimpiin gue tapi kok mimpinya ngomel2" >__<

Lalu keesokan paginya:
M: "Yang, semalem kamu mimpiin aku apaan, dalam mimpi aja aku kok kena apes mulu diomelin?"
H: "Hah? Oohh... iya itu lagian sih kamu bandel pas di mimpi".
M: "Emang mimpi apaan? Bandel gimana?"
H: "Orang kita serumah lagi dikerubungin zombie kamu malah keluar pintu, kan zombie nya pada dateng ngerubungin".
M: -__-


Susah deh emang kalo hobi nya nonton The Walking Dead.


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS