Cerita Minggu Ini

Tuesday, May 24, 2011

Minggu ini ceritanya lumayan banyak, walaupun daku sempet sakit tepar in bed selama beberapa hari (masuk angin parah plus flu kayanya) tapi banyak juga kejadian lucu dan menyenangkan yang patut dikenang, halah!

Misalnya waktu me and hubby K pergi ke Carrefour.
Pas di carrefour lagi nyetel lagu Smash - You Know Me So Well. Yang ada kita berdua ketawa-ketawa sepanjang rak per-handuk-an menuju ke rak per-koper-an hahaha.. Trus kalo pas kita lewat diantara tumpukan koper yang disusun tinggi atau lewat diantara rak dan tiang apa gitu yang posisinya ketutupan dari mata pengunjung lain, kita joget-joget hahahah Nggak tau kenapa tuh, lagi nggak bener aja kayanya otaknya sore itu (maklum, baru makan ayam broiler KF* yang gede2 sebelum masuk Carrefour hehe >>> bukti kebanyakan makan ayam broiler bikin bodoh).

Trus waktu itu pas ogut lagi sakit eh kebetulan ada ponakan dateng ke rumah sama mamahnya. Si ponakan ini (ber-inisial W) udah kelas 6 SD dan emang dari kecil lumayan deket ma diriku. Trus dia ke kamar, pamer kalo dia baru abis dari Gramed dan baru beli buku seri terbaru nya "Why". Buku seri "Why" ini emang bagus buat anak-anak, isinya tentang belajar hal seperti tumbuhan, dinosaurus, dsb tapi versi komik. Pokoknya seri nya banyak deh. Si W ini emang koleksi buku-buku "Why", dan seri terbaru yang dia baru beli itu edisi Roket. Trus dia baca-baca di tempat tidur sambil nemenin diriku yang cuma bisa tertidur lemas karena lagi ga enak body. Lalu terjadilah pembicaraan ini:

W: "Eh..ada Yuri Gagarin. Yuri Gagarin itu kan astronot pertama di dunia, dia dari Rusia"
Trus eyke langsung otomatis memotong pembicaraan monolog nya si W:
Me: "Ih, salah! Yuri Gagarin itu astronot pertama di dunia YANG mendarat di bulan, gitu tepatnya."
W: "Yee...Yuri Gagarin itu emang astronot pertama di dunia. Yang mendarat di bulan pertama kali itu Neil Armstrong!"
Me: "Eh, iya yah? hehehe salah dong tante..."

Iiiihhhhhh tengsin berat gue, o'on banget deh, masa bisa lupa yg pertama kali ke bulan kan Neil Armstrong huaaaa... masa pengetahuan gue dibanding anak kelas 6 SD kalah, gimana mau ikut kuis "Are You Smarter Than A Fifth Grader?" ~ ^--^ (hmph).


By the way, belum lama ini hubby K masang foto ini di profile twitter nya:












Pemain bola namanya Chicharito kalo nggak salah (bener ga yang?). Berhubung ogut ga ngerti dan ga tertarik bola jadi tuh soal pergantian foto profile ga pernah dibahas. Sampai pada suatu malam sebelum tidur terjadilah pembicaraan berikut ini:

K: "Kamu udah liat belum foto profile aku di twitter?"
Me: "Iya udah, yang pemain bola kan? Ngapain sih dia kaya gitu? Lagi meler ya?"
K: "HAH? Kok lagi meler siih? itu pemain bola idola aku, tauk! Dia lagi nyium badge nya di baju pas menang nge-Gol-lin!"
Me: "Heh? Lah aku pikir dia lagi ngelap ingus."
^--^" (garuk-garuk)
 

Ah sudahlah, cukup dengan kebodohan...
Oiya, minggu ini kita lagi DVD marathon The Pacific. Setelah minggu lalu nya kita DVD marathon Pretty Little Liars (yang gabungan antara Desperate Housewives sama Gossip Girl - tapi nggak lebih bagus dari keduanya except untuk karakter si Spencer Hastings yang daku suka banget hehe - ini karakter cewek loh ;p). Anyway, The Pacific itu serial kelanjutannya Band of Brothers. Untungnya daku dan suami sama-sama suka nonton dan kebetulan juga sama-sama suka film perang jadi betah deh nonton serial tentang perang gitu, apalagi yang based on true story gitu. Nah The Pacific ini menurut ku lebih dokumenter banget dibanding Band of Brothers yang "hollywood" banget. The Pacific ini dibikin persiiss banget sama footage perang asli nya. Dan perang nya bikin tegang man! buset deh, gue berasa ikut perang saking tegangnya gara-gara takut ketembak (lebay).
So overall, The Pacific is a great series yang patut kamu tonton kalo emang suka film perang / action / history.

Oiya minggu ini juga ada berita besar: K dapet offer di company baru, lokasi lebih deket dari rumah, company nya itu salah satu big international company, dan yang pasti kerjanya jadi rutin 9 to 5 jadi ngga berantakan ala shift lagi kaya sekarang. Wah bakal perubahan besar nih kayanya.. nggak ada yang nganter-nganter gue jalan-jalan pas weekdays lagi huaaa... tapi gapapa lah asalkan jadi lebih baik dalam banyak hal lainnya. >>> You get some and then you lose some ;)
Yang pasti: Alhamdulillah.. terima kasih atas rizki mu ya Allah..

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS