FNM !!

Friday, December 19, 2008







Hari ini hari Jumat.
Gue ada janji FNM alias Friday Night Meeting ma eks temen2 kantor.
Kebiasaan dari jaman dulu masi kerja di kantor yg sama, kita suka jalan bareng kalo usai kerja hari jumat, makanya namanya FNM, ga tau sapa yg ciptain tu istilah duluan, si Medi kalo ga salah...

Tadi tuh gue berkutat dengan macet ampun2an di jalanan Jakarta demi mengejar FNM di Plaza Semanggi. Walhasil gue dateng paling telat krn dari rumah gue ke Jakarta pusat tuh berasanya tambah jauuh bgt krn kemacetan sore hari. Kali ini FNM dalam rangka salah satu dari kami yg masih tersisa di kantor tsb akan resign so that friday is actually her last friday at the office. FNM kali ini gunanya untuk merayakan "kelulusan" si Ika yg finally cabut juga dr kantor itu hehehe...

Si Ika traktir Pizza trus kita nge-gosip (spt biasa..) dan ngalor ngidul tukeran kabar. Si Cinik ketawa paling keras (spt biasa..) sampe smua orang yg lg jalan di luar Pizza Hut gw rasa juga denger hehehe.. Puas ngomongin kantor lama en foto2 (plus kenyang pula) trus kita memisahkan diri krn Plaza Semanggi udah mau tutup. Wah berarti tinggal si Didi niy yg blom lulus, Cia Yo Didi...!! ^___^



No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS