Pesta Blogger 2010

Wednesday, November 3, 2010


Akhirnyaaa.....dateng juga gue ke Pesta Blogger hehe Sebenernya udah dari 2 tahun lalu kpengen dateng ke Pesta Blogger yg diadain setahun sekali itu tapi nggak pernah kesampain... until last Saturday (30 Sept 2010), akhirnya tahun ini gue berhasil juga perdana ke Pesta Blogger 2010 :)
Acaranya berlangsung di Epicentrum Walk Rasuna, di daerah Kuningan, Jakarta. Lumayan nyobain tempat baru. Asik sih tempatnya, tapi pas gue dateng lagi ujan rintik, tapi untung main stage nya semi outdoor gitu jadi semacam ruang terbuka yang ada atapnya. Yg bikin salut adalah tersedianya banyak tempat sampah recycle, yang dipilah-pilah itu lohh, jadi ada tempat khusus untuk buang plastik, ada yg khusus tempat sampah sisa makanan so sehabis makan atau minum kita bisa buang sampah sesuai pada tempatnya. Bener2 salut deh sama panitianya, yg namanya acara besar yg dihadiri oleh lebih dari 1000 orang itu kan biasanya selalu ada problem sampah, sampah kertas lah, bekas makanan lah, tapi ini bersih loh, bahkan sesudah jam makan pun ga terlihat ada sampah berserakan, lantai masih bersih, salut deh buat pesertanya juga yg sadar kebersihan! :D


suasana Pesta Blogger 2010:



Ditemenin hubby yang kebetulan juga tertarik mau ikutan kelas pendek yg diadain di Pesta Blogger. Jadi di Pesta Blogger kemaren tuh ada semacam mini workshop session yg tema nya macem2 dan bisa dipilih terserah kita mau ikut yang mana. Di sesi pertama gue ikut kelasnya VOA (Voice of America), trus sesi kedua gue ikut kelas Perempuan 2.0 dari ngerumpi.com sama gantibaju.com. Dan sesi ketiga gue milih kelas Travel & Social Media. Semua sesi menurut gue menyenangkan, gue banyak dpt knowledge baru dan yg pasti jadi tambah terinspirasi.

suasana di kelas/mini workshop:

Pesta Blogger 2010 kali ini banyak bintang tamu nya (ada Panji, Saykoji, kata Inan malah ada Sarah Azhari segala di kelasnya detik.com - halah, penting yeh?), trus banyak doorprize, baik dari sponsor maupun dari hasil undian kuis yg sebelumnya berlangsung. Sayangnya walaupun gue dan Inan ngikut lomba nulis JCU, ikut kuis twitter US Embassy dan udh nungguin pengumuman door prize ampe terakhir tapi tetep ga menang apa-apa hahaha Yaudalahya..yg penting kebersamaannya :) sesuai dengan tema pesta blogger tahun ini:




Oiya, ini masih ada beberapa pics from PB 2010:
Panji lagi jadi salah satu pembicara on the main stage

ketemu fellow blogger Desy of Living Daisy
lounging around with my Free coke. Yes people, we get free cokes in PB 2010!
Jadi ceritanya.. Pesta Blogger itu ajang ngumpulnya blogger2 Indonesia, seru sih, lumayan bisa tukeran kartu nama  blog hehe Oya, speaking of kartunama blog, jadi critanya blog gue dapet kartu nama gratis dari kartunama.net. Setelah bingung ngulik desain kartunama akhirnya gue nyerah juga dan beralih ke desain yg udah disedian di kartunama.net (lucu2 loh template desainnya). So janjian lah gue sama mas Agus dari kartunama.net untuk ketemuan di PB (Pesta Blogger) untuk ngasih satu box kartunama gretongan ku hehehe... daaaann....inilah kartu nama pertama ku:


Suer, dari jaman dulu masi kerja kantoran, udah pindah berapa kantor pun belom pernah sekalipun punya kartu nama yg bisa dibagi2 hahaha Alhamdulillah sekarang punya juga, gratis pula, walaupun ga ada nama eyke disitu, cuma ada alamat blog tapi yg penting bisa gaya punya kartunama haha (*emang penting yah punya kartunama? -- ya penting lah! apalagi kalo gratis :D). Many many thanks to Mas Agus and kartunama.net for the privilege! I highly recommend kartunama.net for those of you whose looking for good quality affordable business cards. Review menyusul yak ^o^

Aniwey, lanjut soal PB 2010, acaranya berlangsung seru. Hubby yang tadinya sempet takut capek dan bosen pas tau acaranya dari jam 10 pagi sampe jam 5 sore ternyata pas hari H ga kedengeran ngeluh, malah keliatannya ceria banget hihihi berarti itu bukti acaranya ga ngebosenin jadinya kita juga semangat ngikutinnya :) Apalagi pas tau dapet souvenir banyak bener kaya gini...


Mau tau apa aja souvenirnya? Nih salah satunya:
udah kaya iklan PB berjalan hehe (peace hon!), semua pin dipakein, topi dan tas yg dapet gratis juga langsung dipake. Kalo aja kalender bisa dipake mungkin he'd probably wear it too hihihihi becanda yang :)

Selain dapet tas laptop gede kita juga dapet banyak banget pin keren dari berbagai sponsor dan komunitas trus juga dapet notebook kecil plus pulpen lipetnya yang super cool. Trus dapet notebook agak besar plus buku-buku dari US Embassy, dapet kalender, pin dan topi dari VOA, sama dapet mousepad, stiker, pin dan voucher disc 10% dari BodyPack.

 
lumayan kan? ^o^
Makanya ayo ikutan Pesta Blogger tahun depan!

3 comments:

Agus said...

kartu namanya gaul :D

TigerLily said...

ehehe thank youuhh.. cek out kartunama.net kalo mau bikin kartu nama keren dan super nggak mahal ;)

TigerLily said...

ehehe thank youuhh.. cek out kartunama.net kalo mau bikin kartu nama keren dan super nggak mahal ;)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS