NGISENGIN SI BLEKI

Tuesday, November 4, 2008

Si Bleki kan kadang2 suka bobo di kamar tuh (dia bahkan punya tempat tidurnya sndiri - gw bikinin dr robekan kardus n sprei bekas), trus kalo gue ma Inan lagi susah tidur (qta bedua sama2 insomnia) dan ga ada kerjaan akhirnya si Bleki lah yg jd korbannya. Padahal dia lg enak2 tidur tp kita ga tahan ngeliat mukanya, dia tuh punya muka yg minta dikerjain gituh hihihi...

So inilah salah satu hasil kita ngisengin Bleki malem2 (oiya, sbg catatan: si Bleki ini kl tidur nyenyaknya bukan maen,mau dibunyiin genderang atau mercon di sebelahnya juga ga akan bangun dia,kebluk bgt dah pokonyah!).
Enjoy...


Pose tidur ala Count Dracula :



Pose tidur ala Popeye The Sailor Man :




^o^

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS