Lebaran 2008

Sunday, October 5, 2008

SELAMAT LEBARAN EVERYBODY !!


Tahun ini daku pertama kalinya lebaran ga di rumah sendiri karena ini tahun pertama daku lebaranan bareng keluarganya Inan. Kebetulan keluarga besar mertuaku itu sebagian besar domisilinya di Bandung so jadilah kita rame2 pulang kampung ke Bandung,tempat kelahiran suamiku ^o^
Pertamanya siy agak ngerasa gimanaa gitu krn ga lebaranan bareng kluargaku tapi mungkin krn blom biasa aja alias kaget krn ini kali pertama lebaran ga sama keluarga sendiri. Setelah dijalanin sih biasa aja, toh gue ngerayainnya tetep sama keluarga juga, keluarganya Inan kan keluarga aku juga.. ^___^
Qta pergi ke Bandung dari hari Senin dan alhamdulillah ga kena macet arus mudik. Sengaja ke Bandung dari hari Senin karena biar bisa skalian liburan dulu di Bandungnya. Pas hari Rabu nya kita rame2 sholat Ied di lapangan Lodaya depan Mesjid Mujahiddin. Ada yg aneh krn sholat Ied nya disini kok "beda" yah?? gw baru sekali ini sholat Ied ga pake takbir 7kali ^o^ Hmm...mungkin krn alirannya beda.. yawdalah toh yg penting niatnya baik, untuk menunaikan ibadah sholat Ied. Pulang dari situ seperti biasa kunjungan ke rumah Papap (kakak tertua dr kluarga papah mertuaku), trus kunjungan ke rumah Uwa Muhammad (kakak tertua mamah mertuaku) dan terakhir kita kumpul2 di rumah Biceu (kakaknya papah mertuaku). Tapi sayangnya kita ga bisa lama ngeriung karena udah harus balik ke Jakarta. Yaps, hari itu juga (hari pertama lebaran) aku, Inan en Mirna harus pulang ke Jakarta krn Inan musti masuk kerja malemnya (yaps,teteup masuk kerja pada HARI LEBARAN, oh sedihnya). Si Mirna sih ngikut pulang krn males kelamaan di Bandung katanya (mungkin juga krn pengen ktemu n lebaranan bareng pacar barunya di Jkt hehehe). Qta bertiga naek travel yang berangkat siang, tepatnya naek Cipaganti Travel yg turun di Carrefour lebak Bulus deket rumah. Karena nyampe Jkt udah capek bgt jd akhirnya kita cuma berkunjung bentar ke rumah nyokapbokap gue dan trus nganterin Inan ke Trans skalian nungguin Inan kerja yang cuman 1 jam doang tugasnya. Abis itu sebelum pulang sempet ke Blok-S dulu karena kelaperan. Karena males makan akibat kecapean akhirnya gw cuma mesen rotbak aja, tdnya siy pengen telor stengah mateng gitu (di kepala gue kayanya enak bgt bayangan telor stengah mateng dikasi garam en merica dikit) eh tp ternyata ga ada yg jual, yaudadeh cukup dengan rotbak aja.

Overall mayan seru siy pengalaman lebaran gw tahun ini. Apalagi kebetulan di rumah Biceu lagi ada sodaranya Bap (suaminya Biceu) yg lg berkunjung (bule Aussie,umur 23-an) yg pas malem takbiran kita ajak jalan2 keliling Bdg eh malah kaya mabok darat gitu dia di mobil hihihi Jadi akhirnya kita muter balik pulang deh karena si Ben hehehe ^o^


Well, selamat hari raya Iedul Fitri ya everybody, Minal Aidin Wal Faidzin, Maafkan lahir dan batin yiaa... ^^

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS