BUKBER - HAN GANG, PACIFIC PLACE

Friday, September 26, 2008




Bbrp hari yg lalu ada kumpul2 ma temen2 jaman kuliah di Bandung dulu. Senangnyaaa....!! krn udh lama juga kita ga ktemuan. Dan ternyata berkat info dr mulut ke mulut akhirnya yg eventually showed-up banyak bgt loh ampe perlu 2 meja panjang buat nampung kita2 ^o^.
Ktemuannya di Resto Korea HAN-GANG di PACIFIC PLACE. Tempatnya mayan cozy krn kita dpt area duduk private di bagian blakang jd bebas bgt deh mo ktawa jumpalitan pun hehe. Makanannya siy ga begitu banyak pilihan, sbnrnya gw kpengen bakar2annya gitu tp ternyata harganya mahal bgt jd gw pilih menu laen aja deh alias bi bim bab (salah satu menu andalan gue).



Overall, ktemuannya seru bgt ampe mau pulang aja sbnrnya ga ikhlas hahaha puas bgt nostalgila skaligus ktawa2 menggila plus foto2 yg ga ada abisnya. Setelah foto2nya dipajang di Facebook pun masi pada naro comment panjang2 kaya blom puas juga hihihi..
Hhhh...i miss my college time...

^__^

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS