UCIL & BLEKI

Thursday, May 1, 2008

PERKENALKAN....

Kedua kucingku:

1. NAMA LENGKAP : Ucilita Sari
NAMA PANGGILAN : Ucil
JENIS KELAMIN : Jantan
TAMPILAN : belang hitam-putih, hidung pink, tak ada buntut
SIFAT KHAS :
Selera makan tak terkendali dan suka teriak2 --> baru masuk rumah dia triak2, minta makan triak2, berjalan kluar rmh triak2, mau tidur triak2 juga.... knappa siih looohh??!! (*..dg nada ala iklan rokok nasional)
CATATAN KHUSUS :
Dikasi nama lengkap Ucilita Sari pdhal jantan?ooh itu krn mukenye doi lucu bgt man! asli imut bgt, apalagi dulu waktu kecilnya, cakepph bgt dah! Dan dia fotogenic pula, slalu terlihat imut tiap difoto, mknya dikasi nama cantik gitu (*emang nomer doang yg bisa cantik, ya ga cil?!). Tp skrg suka brantem di luar, mknya suka rada ga pantes ngeliatnya, orang tampilannya lucu imut gitu tp dianya kaya berusaha tampil gahar gitu ampe koleksi codet dmn2 haha! Yg pasti dia sptnya jd pejantan favorit diantara kucing2 kompleks gue qiqiqiqiqi..... abis imut gt siiy mukanyaaahh... ^o^


BERBAGAI POSE IMUT UCIL :










2. NAMA LENGKAP : Raden Mas aBLEKIdo
NAMA PANGGILAN : Bleki
JENIS KELAMIN : Jantan
TAMPILAN : hitam legam ampe kumis2nya pun hitam kcuali bagian bawah perutnya yg putih
SIFAT KHAS :
Hobi tidurr! pagi siang malem tidurr mulu ampe lupa makan. Skalinya makan lemot bgt, lamanya minta ampun, bawaannya lelet. Menderita kelainan kepribadian krn sptnya dia merasa bhw dirinya adalah kucing angora! so dia slalu minta perhatian lebih, maunya tidur di kmr ber-ac dan di atas kasur, kadar manjanya juga amat sangat berlebihan!
CATATAN KHUSUS :
Dikasi nama lengkap pake Raden Mas segala krn emang kelakuannya udah kaya kucing ningrat. Ni kucing emang kaga tau diri, brasa dirinya kucing ningrat sekelas angora/siam, udah manjanya minta ampun, minumnya hrs air aqua, makannya hrs mknan kucing import-kaga doyan tulang ayam apalagi ikan mentah. Maunya mkanan yg udah dimasak, najong ga tuh! ^o^ Tp krn kelakuan tak tau dirinya itulah yg suka bkin kita gemes tp kesel gitu hahaha


BERBAGAI POSE ANEH BLEKI :










Nah, kluarga gw udh memelihara kucing sejak lebih dr 10thn lalu deh kayanya, sejak gw masi SMA. Jd selain si Ucil dan si Bleki ini gw jg pernah pnya kucing dg beragam peristiwa hehe Tp krn gw pribadi demen gt ma yg namanya kucing item-putih jd kebanyakan kucing2 kami warnanya item-putih. Sbnrnya mrk smua itu 1 keturunan jd gw emang ga pnah ngambil kucing dr mana2 gitu.
Berikut bbrp foto kucing2 pendahulu si Ucil ama si Bleki:

MEMENG
Ucil&Bleki's mom,
My prettiest cat ever !!


DOBBY
satu2nya kucing gw
yg bisa tidur di dlm pot!






^_~

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS