Sunsilk promo

Saturday, June 18, 2011

Udah pada liat kan iklan di atas blog ini yang tentang Sunsilk? Nah kebetulan saya mau ngomongin Sunsilk nih.
Jadi ceritanya saya dapat invitation untuk mencoba any hair treatment di Sunsilk Hair Studio. Rencananya hari rabu tgl 22 ini saya mau kesana, penasaran pengen tau bisa diapain aja nih rambut saya di Sunsilk Hair Studio.

Sunsilk Hair Studio ini adalah hasil kerjasama antara Sunsilk dengan Qiqi Franky Salon, katanya disitu bisa nyobain perawatan rambut atau potong rambut sekaligus konsultasi, kalo nggak salah bisa make-up juga. Trus katanya ada photo booth dan ada lounge nya juga.

Anyway, kalo mau cobain Sunsilk Hair Studio bisa dateng ke Grand Indonesia, East Mall 2nd floor.
Kalo mau tau kisah saya di Sunsilk Hair Studio tungguin reviewnya di fashion blog saya yah! :)

Oiya, kalo iklan Sunsilk yang di paling atas blog ini sih tentang promo Sunsilk yang lain lagi, namanya Sunsilk Fab10, yang saya tau promo ini ada hadiah dan hadiahnya ke Paris loh! :D

2 comments:

hannaanindhita said...

pas banget aku penasaran deh sama sunsilk ini, ditunggu ya review nya! http://hannaanindhita.blogspot.com/

TigerLily said...

Hanna: Tunggu Sabtu besok tgl 25 yah di fashion blog eyke hehehe

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS