IDHUL ADHA 2008

Monday, December 8, 2008

SELAMAT IDHUL ADHA !!

Udah Idhul Adha aja, bentar lagi taun baru deh..
Hmm...tdnya siy dari 2-3 minggu lalu rencana mau ke tukang jahit bikin baju buat acara kumpul2 keluarga pas hari Idhul Adha ini, tp dikarenakan ternyata saat itu mobil musti masuk bengkel jadi akhirnya ga keburu deh ke tukang jahitnya. Uuh pdhal bahan gue masih banyak tuh yg blum dijaitin, abis masi bingung juga siy mau dijaitin model apa.

Kmaren pengen jahit baju muslim gitu, tapi yg modern. Jadi model lengan panjang tapi paduan kebaya dan detil baju cina gitu deh hehe susah jelasinnya. Tapi krn ga jadi ke tukang jahit ya gagal deh bikin baju model gitu. Akhirnya untuk menghibur diri kmaren2 gue cari2 inspirasi model baju2 tunic gitu yg bisa dijadiin baju muslim tapi yg untuk spesial occasion gitu jd bukan yg untuk dipake sehari2. Ktemu siy beberapa modelnya, here are some of them....:


Tory Burch arral cotton tunic; Temperley London eve opal tunic


brown embroidered tunic; Day Birger et Mikelsen ground silk tunic


Beberapa emang harus pake tambahan kaus daleman lagi tapi lumayan lah buat inspirasi kalo mau bikin baju muslim semi resmi, buat dipake kalo ada acara keluarga (terutama acara keluarga mertua hehe) atau untuk ke acara kawinan di mesjid atau acara "ke-islam-an" semi formal lainnya hehehe...

^__^
(all pics are from various sources)

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS