Baby Wish List

Monday, November 10, 2008

Kmaren seharian ngubek2 online store yg jual keperluan dan pernak-pernik babies karena mau ngasi kado buat anaknya Olive n Wicak yg baru lahir (Congrats!). Ternyata skrg barang2 untuk babies tepatnya baju2 dan asesoris babies n kids tuh lucu2 bgt deh, apalagi yg ber-merk (mau ori atw KW/F.O smuanya lucu2!!) gw ampe ga tahan pengen browsing lagi dan lagi dan lagi... soalnya lucu2 bgt !!
Wah,kayanya kalo gw punya babies tar yg ada emaknya brenti blanja tp blanjain anaknya molo neh, udah gatel pengen dandanin aja neh bawaannya huhuhu...
Yaah, untuk sementara cukup browsing2 aja dulu kali yaa sambil terus ngiler, rasanya kpengen nge-stok dr skrg aja deh uhuhu... ^o^ Here are some of my favourites :


buat cowo:






buat cewe:




(all pictures are property of GhalyBebe Shop and Deeka's Baby Shop)


Lucu2 bgt kan smuanya, gmn ga pengen cepet2 coba?hehehe.. Keren bgt tuh yg cowo ada yg keluaran Roca-wear n Nike Jordan, yg cewe ada kaus kaki Babyphat (I heart babyphat n Kimora Lee Simmons!) dan ada sepatu animal print warna hot pink,coba?! Iiiihh....gemesss... ^o^ Anyway, untuk kado si Ayman (anaknya Olive n Wicak) aku sempet ngasi bbrp opsi, tinggal persetujuan my hubby mau pilih yg mana ^^ Dan ternyata dia langsung jatuh hati sama yg ini :


"all the best things come in small packages"


My hubby seneng bgt sama baju dari GhalyBebeSHop ini (yg ternyata empunya adalah temennya Krisna n Wicak juga! what a nice coincidence and it is a small world afterall ^o^) jadi ya sudah... Bungkuss!! ^___^
Congratulations once again ya Olive+Wicak.. Smoga Ayman suka ma kadonya yg spesial disortir sama tante Yuri dan spesial dipilihin sama Om Krisna hohoho...


little Ayman

^__^

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS