.INAN.

Wednesday, October 15, 2008

Kmaren iseng2 foto-in si Inan, my beloved hubby ^__^ Pas dia mau brangkat kerja, jadi pas bgt lagi "segar2nya" krn baru mandi hehehe
So this is my hubby's profile image for those of you who might be wondering "kek gimana siy hubby-nya si Yuri yg slama ini namanya sering disebut di blog ini?" hehehe...

Here he goes... as charming as always... (heh,jgn GR lo yang! ^o^)



Tadinya siy ni foto2 mau di rapiin dulu di Photoshop tapi krn gue lupa dan udah keburu gue upload kesini jd ya sudahlah, males lagi kl ngulang upload nanti makan bytes ntar bayarnya mahal lagi ihikihik...




(kalo Inan tau potonya gw pajang segede Gaban gini di Blog pasti dia ngamuk2 neh hihihi)

Sori yang,poto2 narsis mu kupajang hehehehe
Pisss............ ^o^


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS