PRADA FAIRY BAG

Friday, August 8, 2008

Wah, udah masuk bulan Agustus neh ! hehe berarti ogut bentar lagi mau ulangtahun ^___^ tapi tahun ini rada pahit euy soalna ultahnya yg ke 30 neh huhuhuu... berakhirlah sudah masa2 umur 20an ku huaaa... tapi tetep masi bisa bergaya ABG dongs hihihihi kalo ini siy tetep maksa mumpung blum punya baby huehehe
Hmm...mau kado apa yah tahun ini?hehe Selain kado doa yg bagus2 juga kepengen barang yg satu ini nih (wish list of the year ! - yg gak mungkin kesampaian,huks):

PRADA FAIRY BAG




Everyone want one but not everyone can get one

Ga biasanya niy gue seneng ma tas ber-merk kaya gini. Biasanya siy gue ga terlalu merhatiin mode terbaru tas high-end krn emang biasanya kan rata2 modelnya ya gitu2 aja, klasik atau ga polos2 gitu, atw paling banter monogram warna-warni. Ada siy bbrp yg emang lucu dan bagus modelnya tp ga ada yg sampe bikin gw browsing2 internet nyari2 pengen liat fotonya dan mandangin detilnya kaya gini huhuhu...
Duuh sukaa bgt gue ma keluaran Prada yg ini, mungkin krn gw suka segala sesuatu yg berbau 'fairy' ya, mungkin juga krn gw suka sesuatu yg bentuknya desain gambar semi lukisan kaya gini. yang pasti tas ini ga kaya keluaran tas2 Prada sebelumnya yg selalu berkesan klasik dan sophisticated, jd yg ini emang bener2 dobrak abis, Limited Edition pula ! Celeb2 aja langsung pd brebutan ngantri dan cuma segelintir aja tuh yg berhasil dapet ! How Lucky They Are !



Yah, gw mah cuma mimpi doang bisa nenteng2 tas Prada Fairy Bag kek gini ^o^ tapi boleh dong mimpi di ultah gue yg ke 30 ini hehehe Duh, apa beli yg KW Super nya aja ya? atw KW 1 deh tapi pasti di atas 200rb juga huhuhu oh my Prada Fairy Bag, I adore you so much ...

^___^

2 comments:

KRAZY KRIZZY said...

ayang mau yg ini ya???
huhuhuhu
hayo kita hunting KWnya ya...T__T

TigerLily said...

ahahahahaha ketauan yah ihihihi
eh yang, ganti poto dong, katro bgt siy tu potona hehe makanya blog nya di update duongs hohoho ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS