Oleh-Oleh

Saturday, June 28, 2008

Minggu kemaren si Mirna, adek ipar gue liburan ke Bali ma temen2nya trus dia nanya "mo dibawain apa?". Karena gw lg seneng bgt ngumpulin asesoris so gw bilang aja : "kalung panjang bunder2 gitu mir, tp jgn panjang bgt".
Nah kmrn baru ktemu lagi ma mirna trus dia ngasi oleh2nya, dia bilang "ini dipilihin ma selvi (temen baiknya) mbak soalnya gw paling bego kl disuruh milih asesoris gitu", dan ternyata: pilihan selvi tepat sekali ! hahaha gw sukaa bgt ma kalungnyaa ^____^ Udah gitu kebetulan bgt gw baru beli rok batik model perca warna2i gitu dan warnanya senada bgt ma kalungya so bisa dipake barengan deh (*duh ga sabar menanti untuk bisa pake rok perca batik, kaos spandex putih dan kalung bali warna2i hehehe) pasti kece hahahaha




Dan surprise surprise ternyata oleh2nya ga cuma kalung doang tp dapet anting juga ! yippie...
Disuruh milih satu dr tiga pilihan anting ma mirna trus setelah sempet ragu2 akhirnya gw pilih yg ini aja krn gw blum pnya anting kerang gini ^o^




Duh ga sabar pengen pake..
Thankyou yah mir, sel ^o^


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS