WishList tak kesampaian

Friday, July 18, 2008

Sbnrnya mah ngincernya gelang india yg warna kaya perak bakar gitu trus makenya ditumpuk2 skali banyak. Udah ada siy incerannya (udah gw booked malah hehe) asli import dr India, tapi krn harganya lumayan mahal (70rb) untuk ukuran gelang jadi gw masi belum made up my mind juga ampe skrg huhuhu ditambah dananya udh keburu gw pake juga siy buat jajan yg lain2 (hadooh..kpn dong niy beli gelangnya??)

Maksud hati untuk menghibur hati yg galau krn belum bisa memiliki tuh gelang india impian akhirnya gw malah blenji yg enggak2 deh, such as asesoris2 ini:


golden ribbon hair fastener


Blue beads long necklace


multi-coloured beads bracelet


Yaah, pelampiasan kali ya judulnya huhuhuhu... Padahal blum tentu bakal sering gw pake juga tu asesoris di atas, mungkin kecuali iket rambutnya ya krn i'm one of that girl yg butuh iket rambut tiap hari ^o^
Hhhh...gelang indiaku, sabar menanti yaa...someday aku akan menebusmu..... ^_____^


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS